El-Clasico:Mungkin Karena Saya Itu Bagian Dari Barcelonista..!!

Ryza Genk

Ryza Genk

Saya tinggal di Gg.Hijrah KEBONTEMBOK, RT.04 BaretOrong Wanasaba. Saat ini saya berada di jogja kuliah.
Ryza Genk

Perkenalkan, iya saya salah satu fens fanatic Barcelona yang menyebar di selurh dunia itu. Iya saya juga akan katakan, saya memang anak baru meleng terhadap kancah sepak bola. Terutama baru-baru merasa fanatisme terhadap satu tim kesebelasan sepak kaki,yaitu hanya Barcelona semata.

Poster bercelona mulai saya pajang di kamar tidur semenjak usia saya 15 tahun, itu semasa duduk di bangku SMP tahun 2003. Gambar posternya sendiri sejajar dengan gambar posternya Totti, club dari AS-ROMA. Masa-masa itu, tak banyak bintang sepak bola yang saya tahu, hanya beberapa pemain, seperti Totti, Steven Gerrad, Pires, Riise, Fabregas dan pemain-pemain playmaker atau glandang lainnya, tentu tak ketinggalan si GIGON Ronaldinho. Iya saya sangat ngefans sama Ronaldinho, selain karena aksi permainannya yang fucking, saya ngefans karena dia murah senyum dan rambutnya yang selalu gimbal di hati. Jadi mungkin saya mulai fanatiknya terhadap Barcelona, berawal dari hadirnya Ronaldinho beserta permainanya yang indah nan gimbal. Walapun sekarang Ronaldinho main di liga brazil untuk membela timnya Atletico Meniero, tetapi Barcelona tetaplah Barcelona yang lebih memperioritaskan permainan skil yang sangat indah untuk di tonton dan saya rasa itu dari pengaruhnya sang gimbal Ronaldinho dulu. (sok teka doing geto batur).

Setiap laga El-clasico hingga sekarang ini juga, saya selalu merasa terhibur dan puas melihat permainan Barcelona, terutama ketika melihat aksi Messi menggoyang seribu pemain belakang Real Madrid, yang hampir gak ada apa-apanya bagi si Messi-nya dan menyodorkan bola di depan gawang Iker Casillas beserta kipper terbarunya R.Madrid dengan sangat lihay dan terkadang tak jarang merobek hati sebagian orang yang menontonya. Sedangkan puncak kepuasan saya peribadi saat menonton El-Calsico pas tahun 2010, tepatnya tanggal 30 november kemarin. Ketika skor pertandingannya 5-O ( barcanya-5 dan Madridnya-0). Iya tentu ini tidak bisa terlupakan dan tak akan pernah terlupkan. Video-nya masih saya simpan erat-erat dalam file laptop saya. Kalau saya sedang di landa galau, maka obat satu-satunya yang paling mujarab adalah video ini.

imagespique

Dadah wassalam I love U madriT :p

Keterangan:
BERSAMBUNG…
Tulisan ini sangat sengaja untuk sekedar ikut meramaikan euforia laga El-clasico saja
Sumber gambar Internet

 

comments

Saya tinggal di Gg.Hijrah KEBONTEMBOK, RT.04 BaretOrong Wanasaba. Saat ini saya berada di jogja kuliah.