KATA PENGANTAR ZD

Wanasaba Tim

Wanasaba Tim

ADMIN at wanasaba.com
Thenks telah berkunjung dan ngobrol, dari kami tuan rumah wanasaba(dot)com.
Wanasaba Tim

Latest posts by Wanasaba Tim (see all)

Di tulis oleh: Omexs Hardiyanto pd tgl 29 september 2012 silam,..

PP-omexKami para zinester sesungguhnya adalah anak-anak korban diskriminasi dunia.
pahitnya dunia menggentayangi otak kotor kami, saat itulah ide-ide konyol terlahirkan yang isinya siksaan cacian makian dan penderitaan, kadang mencoba menuangkan sehangat tinta cinta, asmara dan segala member perasaan lainnya.
kondisi dunia membuat kami mengejakulasi jiwa, memutilasi hati yang akan memvonis kami menjadi tersangka kejahatan dunia yang akan di denda dengan kematian…

Kami para zinester atau punggawa zine doelank menjalarkan ide kami adalah semata menyampaikan curahan isi hati kami karena kami bukanlah seorang betina dan memang benar-benar bukan betina yang kalau ingin mencurahkan isi hati kepada teman betinanya atau bisa juga kepada teman pejantannya.

Curhat kami adalah sebuah kreativitas, kreativitas konyol yang akan kami tempelkan pada dinding-dinding media dan ingin dilihat dan dibaca oleh orang-orang yang sehat matanya, zine doelank inilah tempat kami mengadu tapi bukan mau menduakan tuhan kami, kami tetap bertuhan satu dan hanya satu. Kami akan kembalikan semuanya kepada Tuhan, karena Dialah yang menciptakan semuanya, semua perasaan kami, semua ide kami dan segalanya…

Sejujurnya kami menciptakan zine doelank ini untuk diri kami sendiri bukan untuk orang lain, karena kami sadari dengan kepala konyol, kami masih belom bisa melakukan sesuatu yang baik untuk orang lain, karena jika kami belom bisa melakukan kebaikan kami akan diam dari pada terlalu banyak bicara namun kebaikannya NOL. Kami TALKLESS DO MORE dan DO IT YOURSELF..

Walhasil, kami bisa mendapatkan beberapa stiker baik dari orang-orang yang telah membaca karya kami. Perlahan kami akan membuilding sesuatu yang lebih baik lagi agar kami bisa mendapatkan baliho kebaikan yang akan kami pampangkan di muka-muka masyarakat yang belom mengenal kami.
Kami memulai dari pondasi yang sangat kuat perlahan membangun dan terus membangun sehingga kami akan bisa berada di puncak kejayaan ZINE ON TOP bukan Nurdin M TOP.

Mari tengadahkan tangan kalian para zinester, doakan zine doelank will be forever the best yes yes yes..amiiinnn
arrree yoorree joozz joozz…
penulis—>> omexs

comments

Thenks telah berkunjung dan ngobrol, dari kami tuan rumah wanasaba(dot)com.