Kesan Mendalam Jadi Seorang VJ Radio Wanasaba

Rizky

Rizky

Author at wanasaba.com
Saya dari Dusun Baret orong Gg. Hijrah RT. 04 dan sekarang melanjutkan pendidikan di Yogyakarta..
Rizky

Latest posts by Rizky (see all)

Judul tulisan ini adalah ungkapan hati saya saat ini. Dengan dialeg Wanasaba saya ucapkan dengan ekspresi wajah yang kalut dan KACAU. Yah kacau sekali….!!

Pengen jedot-jedotin jidat di tembok… hiks hiks… siaran jeleeek banget…!!

Itu status di twitter saya pagi ini, sudah bisa menebak khan kekacauan apa yang sedang terjadi. Dan pastinya yang berkaitan dengan siaran. Yah…ketika siaran saya merasa kagak beres, itu benar-benat mempengaruhi mood saya. Dan begitu-pun juga ketika saya sedang gak mood, pasti siaran saya jadi kacau balau.

Siaran adalah bicara dengan hati dengan prosentase 80 persen dan otak 20 persen saja, setidaknya itu yang dikatakan salah satu teman atau parnel saya selama ini. Dan memang setelah proses berjalan, saya mengamininya. Ketika mood sedang gak beres maka dapat dipastikan siaran tidak enak didengar men.

banner

Ketika kita yang siaran aja merasa gak enak , gimana yang denger.. pasti juga akan merasa hal yang sama. Saya tidak mau mefokuskan tentang kekacauan. Saya mau melihat lebih positif tentang sebuah proses dimana saya harus terus belajar yang bermuara pada satu kata , yaitu TANTANGAN.

Inilah tantangan, bicara soal siaran bagi saya bicara tentang hidup. Saya melihat proses pembelajaran dari “kekacauan” ini adalah sebagai konsep diri saya yang masih lemah..!

Stabil emosi dan konsistensi sepertinya memang hanyalah  tempat persinggahan sementara bagi saya, setidaknya untuk saat ini. Pengen bisa menetap, tetapi toh sampai sekarang belum bisa. Heu,,heu..!!

Setelah barisan terakhir, saya bingung lagi mau menulis bagaimana.   Saat ini kepala saya pusing dan balung-pun tidak ada. Mungkin dampak karena belum tidur semalaman. Tidak ngantuk saat ini, dua sampai lima cangkir kopi sudah membuat saya terjaga. “Ahaaa” kemudian saya berteriak lagi dalam hati sanubari ini.

Kurang tidur , kopi, beberapa bungkus rokok dan suasana hati. Empat hal yang saling berkaitan. Dan sekarang baru terpikir oleh saya men, wkwk..!!

Esensinya saya mendapatkan pelajaran penting ketika mau mengudara. Dengan cara menciptakan suasana hati yang baik dan gila dengan menjaga mood dan memperbanyak minum kopi serta beberapa bungkus rokok. Setelah itu persenjataan sudah siap, maka saatnya sekarang untuk mengudara bersama Radio Wanasaba yang dimana para listener setianya sudah menunggu kegokilan seorang VJ dalam menemani indahnya hari-hari para listener radio wanasaba.

comments

Saya dari Dusun Baret orong Gg. Hijrah RT. 04 dan sekarang melanjutkan pendidikan di Yogyakarta..