Menyapu Dan Menyiram Halaman Rumah

Ryza Genk

Ryza Genk

Saya tinggal di Gg.Hijrah KEBONTEMBOK, RT.04 BaretOrong Wanasaba. Saat ini saya berada di jogja kuliah.
Ryza Genk

Ini tulisan apaansih, gak banget deh,. Ya samau-mau gua, gua yang nulis. Massalah.. :p

Akhirnya mulailah saya kebosanan dengan berita tv hari ini, yaitu tentang “sengketa pilpres” atau pun dengan issu paling hangat “prahara partai pohon bringin”, di tambah lagi dengan kalahnya Timnas U-19 atas tuan rumah Brunei dengan skor cukup telak 3-1 tadi malam dalam laga Hassanal Bolkiah Trophy 2014. Huh apa lagi yang bikin betah di depan layar televisi kalau semuanya menyajikan yang kagak gokil banget buat di tonton bagi diri saya. Saya rasa itu membosankan sekali.

Lain lagi di luar yang liar, akhir-akhir ini saya menarik diri dalam pergaulan dan memilih memanjakan diri di dalam rumah bersama keluarga, menjadi anak baik-baik kesayangan mami papi,  biar gak keluyuran ke sana ke mari ngabisin duit beli bensin dan rokok.

Begitu ceritanya,.. jelas ini bukan cerita putra yang tertukar dab, seperti jadul sinetron itu. malahan ini akan menjadi cerita yang menarik rockn’roll dengan ending gak jelas. Simak sahaja,.

Rasa suntuk dan penat sudah tidak bisa terbantahkan lagi, ingin rasanya mendengar lagu keras di waktu siang gerah yang sialan seperti lagu Rage Against The Machine yang Bulls On Parade atau nada-nada punk rock dan sebangsanya, biar merasa menang dan bebas diriku seperti mereka. Huh, tapi buat apa lagi kalau hanya menyenangkan perasaan semata. Saya tidak ingin benar-benar terlihat seperti orang konyol di bawah dominasi iklan tv yang bodoh terpaku kaku menunggu  tersambar teori media: Hyphodermic dan Bullet Teory.

Sungguh kemarin saya memperoleh lagu era 1990-an, Mr.Big yang Wild World dari internet untuk koleksi lagu komputer saya. Saya mumutarnya sepanjang waktu sambil minum kopi dan merokok, Di depan saya melihat tetanggaku yang agak tua sibuk beres-beres prabotan dan bersihin halaman rumahnya, semangat memintaku untuk menaikkan volume speaker lebih bersuara. Ya saya merasa ini tidak rockNroll, namun lirik wild world terus membuat saya tersenyum menikmati kehidupan rumah. Apakah di luar sana lebih baik dari ini.  Oh saya ingin ikut bernyayi bersama Mr. Big “A lot of nice things turn bad out there, Oh baby, baby, it’s a wild world”.. So,. Sekali lagi perlu saya ingatkan tentang apa ini, Ini tulisan apaansih, gak banget deh,. Ya samau-mau gua, gua yang nulis. Massalah.. :p

Menyapu dan menyiram halaman rumah :)

sumber gambar internet

comments

Saya tinggal di Gg.Hijrah KEBONTEMBOK, RT.04 BaretOrong Wanasaba. Saat ini saya berada di jogja kuliah.