PENDAPAT SAYA TENTANG GRUP PESBUK WANASABA

Milu  Berpendapat
Dengan Lalu Fadli Gilardiho Rahman,.. mengenai Analisisnya terhadap masa depan group ini (Bagian ketiga: Alternatif Solusi). Analisis Beliau bisa di baca di SINI

Yg poinya mengutarakan,.
– Group ini terlalu BEAK/BARET ORONG-CENTRIS,.

-Grup wanasaba hari ini, tidak sesui dengan namanya, yang seharusnya memberikan informasi yangg teruptude seputar wanasaba..

Dan alternatif solusi yang coba diberikan, ialah membuat tim admin dan sebagainya,.

Yups,.. pendapat saya ttg grup ini
yg pertama: mugkin bner, member yg krap muncul di grup ini, ialah baret org,. Nmun wlopun bgitu, samasekali grup ini gk terkesan terlalu baret orong. Postingan dan komen tmen2 baret org, hampir gk pernah menyebut baret orong itu sendiri di setiap post dan komennya,, sesekali pernah, yaitu saya, ktika mengenalkan blog Gg,tempat tinggal saya, yaitu blog Gg.hijrah KEBONTEMBOK,.

Mengenai nama grup ini yg pendapatnya “tidak sesui namanya”,. Bagi saya grup ini sdang mewujudkan namanya “YG” memberikan informasi. Dan dari kemarin2 sedang berlangsung,. Informasi apa..?,.. yaitu informasi ttg warga wansaba itu sendiri,. Bagaimana dan gimanapun post dan komen stiap kita di sini, itu adalah informasinya “BAGI” saya,.. apakah koment dan post kita ttg kegalauan, brarti itu-lah informasi kita orang wansaba-nya yg pling teruptudate,  “WANASABA sdg GALAU”<– kalau GALAU ini jdi trending topic–> ya itulah informasi terbarunya “BAGI” saya,..

Solusi dgn membuat tim sub admin: bgi saya ini tidak perlu,. Kenapa, krn ini bakalan gk bisa terwujud, di lihat dari mental2 kita org wansaba ,<–maaf hrus bilang gitu, kenyataanya memang sperti itu.. kelopun bisa terwujud,, lama2 kita baklan meminta anggaran desa untuk membangun gedung tim admin grup pesbuk di samping kantor desa kita,.. akn kyak KPK sue-sue,..

Siapa sii yg mau jdi admin, sperti BUDI-BIDU,. Kmarin jg BUDI-BIDU sempat mnawarkan kpd kita smua untuk menggantikan dirinya jadi ADMIN,. Tapi gk ada yg branii,. BUDI-BIDU ingin pensiun katanya jg,.. klopun ada ckrg ini, yg bersedia sukarela menjadi admin,. BUDI-BIDU akn sangat senang spertinya,.

Bagaimana membuat grup ini lebih solid efektif dlm berbagi info dan berita untuk wansabanya,.. akan ada pemaparan saya juga, tanpa membuat pengurusan admin dan sgala macemnya, cukup dri masing-masing kita yg telah ada di grup ini. NEXT..

Pemaparan saya bisa di baca di bawah ini
dengan judul: SEBUAH LANJUTAN

comments