Posesifisme hobbinya para wanita

Ini mungkin telah menjadi keluhan semua cowok di dunia ini. jika mereka memliki cewek yang terkesan posesif. Cewek berlaku seperti itu, karena mereka selalu dihantui akan perasaan takut kehilangan. Takut ditinggal selingkuh, takut gak diperhatiin, takut gak di kangen..haha

Namanya juga cewek, yang takdirnya udah ditentukan dari jamannya nabi adam. Cewek itu udah punya senjata andelan, yang gak lain adalah isak tangisnya yang menggebu-gebu. Tau sendiri-lah kalo cewek ane, ente, dan kalian saat menangis. Yang ada hanyalah rasa iba untuk menyuruhnya menghentikan dentuman tangisannya yang terkesan lebay.

Tentunya ane sebagai cowok merasa risih jika punya cewek yang memiliki hobby seperti itu. Kalian jadi cowok ngerasa gak, kalo kebebasan ente direnggut secara gampangnya ma cewek kalian.

Bayangkan aja men, kalian mau nongkrong ma temen-temen kalian harus ijin terlebih dahulu ma si dia. Saking takutnya kalian ma si dia, mau gak mau kalian dengan amat terpaksanya minta izin. Kalo gak minta izin, konsekuensinya adalah akan adanya kata putus yang terucap dari bibir manisnya. Secara tidak langsung, kalian akan menghindari moment yang sangat menyebalkan itu.

Sampai saat ini-pun ane belum mengerti kenapa cewek itu suka banget ma yang namanya keposesifan. Atau mungkin itu adalah sifat bawaan dari sejak mereka nongol ke dunia ini. atau mungkin itu telah menjadi sifat turunan dari keluara mereka men. Entah-lah, karena ane tak pernah melakukan penelitian sebelumnya.

Tapi ane duga, cewek posesif salah satu faktornya adalah mereka terlalu takut jika mengalami fase keterputusan komunikasi antara ia dan sang pacar. sebab mereka sudah tak mempunyai gaya lain dalam konteks berpacaran. Entah itu mereka saling mempercayai satu sama lain. Tapi, banyak yang mengatakan. Bahwa saja kepercayaan itu tak lebih dari suatu kebohongan belaka saja..gkgktumblr_mamivgS4rA1qe7k38o1_400

Sekarang iklim kejiwaan para pengidap posesifisme telah mengalami sedikit kemajuan. Karena secara berlahan-lahan mereka mulai mempercayai pasangannya dan selalu memperlakukannya dengan metode cinta. Tapi ane disini hanya bisa tersenyum dan tertawa pada kehebohan hati mereka yang selalu dihiasi akan keposesifan. Yang secara tidak langsung bisa mempengaruhi sikologi mereka.

Sebenarnya tak hanya cewek saja yang memiliki sifat posesif seperti ini. Para lelaki-pun tak bisa lepas dari sifat batu ini. Tetapi para lelaki yang mengidap penyakit seperti ini, jumlahnya tak lebih besar dari pada cewek….haha

Menurut ane sih, posesif itu adalah suatu penyakit yang jika dibiarkan akan berdampak pada psikologi mereka. Awalnya tujuan mereka sangat-lah baik, yaitu membangun komunikasi yang sangat solid diantara mereka yang berpacaran. Tapi lama kelamaan, kita sebagai cowok merasa bosan juga. Jika setiap detik selalu ditanya ma si dia, mau ke wese aja harus sms. Kalo gak sms sedetik aja, ntar jadi bahan buat berantem. Pokoknya, kita jadi cowok. Posisi kita selalu dalam area disalahkan dan akan selalu mengalah. Dengan tujuan, supaya tidak akan terjadi pertengkaran yang akan menyita waktu pacaran.

Jadi, bagi kalian di luar sana yang mempunyai pacar sangatlah cantik dan baik hati. Tapi dia teramatlah sangat posesif, tinggalkan saja kawan. Dari pada, secara perlahan kebebasanmu akan direnggutnya. Intinya, punya pacar seperti itu tidak mengenakkan untuk jiwa raga kalian…gkgkg godek jamak….
keterangan: gambar di curi dari alam maya..

Wassalam kha..!!

comments