SEBUAH LANJUTAN

SEBUAH LANJUTAN: Tulisan panjang dan gak jelas,..
#Tulisan Sebelumnya bisa di baca di SINI

Bagaimana membuat grup ini lebih solid efektif dlm berbagi info dan berita untuk wansabanya,.. tanpa membuat pengurusan admin dan sgala macemnya, cukup dri masing2 kita yg telah ada ckrg ini.. gk perlu 800 org, 10 org aja sudah cukup sii,.

WANASABA itu kita sbut aja kumpulan WARGA. Maaf warga ini saya kotak2an dulu mnurut kesehariannya yg memang aktif/berpengaruh dalam keberlangsungan Desa:
WARGA:
-sesepuh2-> guru2 skolahan (orangtua), pejabat desa yg sebenarnya,.
-anak muda-> pegawai dan mahasiswa
-remaja-> siswa skolahan

,.silahkan dihayalin dulu, apa si yg dimaksud dgn sesepuh dan pengaruhnya, pegawai alias org yg berpengalaman (punya skil) sbaiknya mreka harus ngapain di pesbuk. Mahasiswa tugasnya apa dlm konteks pesbuk. Dan trakhir siswa-siswi->apa yg mreka cari dipesbuk dan untuk apa. Dan seharusnya dgn akun pesbuk ini mreka gunakan untuk apa, bagus, baik dan manfatnya…

Diantara kita pasti masuk salah satu “pengkotaan” di ats,. KECUALI sesepuh,. Member di grup ini “BAGI” saya blum ada akunnya para sesepuh”.. siapa si kita dlm konteks pengkotaan di atas, maf bkn bermaksud mengkotak2an plungguh, ato membuat strata2, kelas2 ato apalah (ini bkn kontksnya, itu hanya tuk memudahkan saya mnulis ini aja),. Apakah plungguh mahasiswa, pegawai dan siswi,. Jdi kelo anda ingin membuat grup ini lebih baik scr kompak bersama, iyaa anda harus tahu dan sadar siapa anda,..

PEGAWAI itu sbaiknya, memberikan org sputar keterampilan skil yg dimilikinya, pengalamannya, info2 dunia kerja dlm posting2annya<–ini blum nampak. MAHASISWA itu sbaiknya, menawarkan pikiran2 fresh, entah kritis, ide, gagasan, info2 bagus buat adik2nya yg siswa, dsb-nya, tentu dgn cara baik2,. Terserah mau pake bhs alay, tegang, terserah aja asalkan dgn cara enak dibaca smua org aja<– yg ini sudah dan sedang berlangsung oleh tmen2 mahasiswa,. SISWA SEKOLAHAN sbaiknya rajin2 ngebicarain sputar skolah, plajaran, skolahan dan smuanya sesuai yg dibutuhkan, entah nyari buku ke, materi skolah ke, dsb..

NAH, laa ini kebanyakan kita pd posting2 status yg gk2,, boleh si boleh,, tapi yaa harus seimbang jg, posting sesuatu yg bermanfat ame bjoraknya harus seimbang,. Ini mah kagak, kebanyakan kita luik-an psoting sok2 asyik termasuk saya,. Saya sangat girang skali sok asyik, sok seru, sok hebat,. Sperti yg lainnya, kcuali tmen saya sodara yeteha @razak<– tmen ini lebih memilih gk mosting apa2 dri pd mosting yg gak2,.. saya salut,.

Maaf saya tunjukk scr langsung aja, tmen yg kira2 bisa membaut grup ini lebih baik lagi,. Mnurut specialisnya yg mulai nampak, skali lgi maaf kelo gk ada namanya,. Bkn mengacuhkan epe pd, lguk sbaliknya, membaut tmen2 yg ada namanya ini, biar punya beban tugas jg sperti admin, termasuk kita jg Yaitu:
‪#‎HernawanPutra CS: info drag motor dan pengalaman kerjanya dan info-nya
‪#‎eryWahyudi CS: info perkembangan dunia internet, entah ngasih kita trik jbol warnet ato apalah lainnya,..
‪#‎laluFadli CS: menjelaskan kita definisi2 baru sputar kewanasabaan, entah tentenjebak, inak2 gosip dsb
‪#‎razakismeEgaliter CS: pikiran2 kritisnya ttg strategis sungguhan, tpi ngomongnya lebih santai ye men,.. mnarik di baca buat adik2 remaja jg,..
‪#‎riskiTile CS: info CMW/anak musik wanasaba
‪#‎amaqas CS: sputar visi-misi sientmovementnya
‪#‎anam: info lingkungan skolahannya
‪#‎bintanghilang: beri saran2nya ke member2 dan admin di sini
‪#‎coka & ‪#‎nofall CS: ttp-lah pd desain gambar slogan buat wanasaba-nya
‪#‎sulhan CS: sputar kandon alit (kewanasabaan) dan info DRAG MOTORNYA,..
‪#‎PeAchank CS: info bagian desa wansaba daya: satu2nya member yg saya tahu perwakilan dri wanasaba daya,..
‪#‎info olahraga: blum ada member-nya,.
‪#‎sesepuh alias pihak desa: blum ada di sini jg,.. dsb dsb, dsb,.

Sekali lagi, gk mesti posting yg dimaksud di atas,, tpi bagusnya seimbang,.. pejoraannya ada, seriosnya ada,..heuheuu
Yg lainnya dan smua nama2 di atas: ttp-lah sperti post dan komennya sperti ckrg ini dan slamat punya beban baru sbg warga wansaba,.. yg katanya ingin lebih baik,. Tenang kami semua akan mendukung plungguh,..

Hayo tmen2 smuanya yg 800,, mari kita dukung tmen2 di ats, buat jadiin grup ini lebih baik tuk smuanya,.. hanyoooo

kata Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) budayawan jogja,, “mari kita tertawai kekonyolan kita masing2 scr bersama”…
#info radio web sudah berlangsung,..

ini hanya sekdar pendapat konyol dari saya dan sungguh tergesa,.. wassalam

comments