Wanasaba Night Acoustic

Ryza Genk

Ryza Genk

Saya tinggal di Gg.Hijrah KEBONTEMBOK, RT.04 BaretOrong Wanasaba. Saat ini saya berada di jogja kuliah.
Ryza Genk

Ini adalah sesuatu yang bagus di desa wanasaba, hal baru yang menarik dan mencuri perhatian untuk sebuah desa. Ini bisa di bilang bagian perkembangannya desa wanasaba dan anak mudanya, khususnya dalam hal pengeksistensian kreativitas.

Wanasaba Nigth Acoustic merupakan bagian rangkaian acara dari “Wanasaba Kreatif”, yang sempat dilangsungkan pada pertengahan bulan ramadhan (19-26 juli 2014) di Desa Wanasaba. Penyelenggara dan pengisi acara dilaksanakan oleh sekelompok pemuda di bawah salah satu komunitas musik wanasaba, yaitu CMW (Ceseboe Musik Wanasaba). Dan tentu juga tidak lupa melibatkan komunitas-komunitas lain beserta Sesepuh, yang peduli terhadap kreativitas anak muda itu sendiri.

Snapshot - 4Sumber Gambar Dokument CMW

Berharap dengan adanya kegiatan “Wanasaba Kreatif” ini sedikit membuat nama Desa Wanasaba semakin diperhitungkan seperti Desa-desa lain di Lombok Timur, terutama dalam hal kegiatan anak mudanya yang positif melalui kreativitas. Di tengah-tengah ramainya kemunculan ekspresi anak-anak muda kreatif yang juga semakin berkembang di daerah Lombok dan NTB.

Cukup sekian tulisan saya, wassalam.

Baca juga tulisan lain hal Wanasaba Kreatif
(EVENT) Wanasaba Kreatif “Ramadhan Acoustic”

comments

Saya tinggal di Gg.Hijrah KEBONTEMBOK, RT.04 BaretOrong Wanasaba. Saat ini saya berada di jogja kuliah.